Sekda Lantik 5 Pejabat

Bagikan:
Sekda Tapsel H Parulian Nasution saat mengambil sumpah dan melantik pejabat di lingkungan Pemkab Tapsel. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

TAPSEL – Sekda Tapsel H Parulian Nasution melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Tapsel, di aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tapsel, Sipirok, Rabu (30/1).

Berdasarkan SK Bupati Tapsel Nomor 188.45/88/KPTS/2019 tanggal 30 Januari 2019, itu Ilyas Pasaribu dilantik menjadi Pj Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Erwanta Siaga menjadi Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi pada Dinas Kominfo dan Guswin Pane menjadi Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV yaitu Zainal Abidin Ritonga menjadi Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Aek Bilah dan Masdiani menjadi Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Aek Bilah.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu melalui Sekda mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap untuk cepat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru.

“Doa kami menyertai pengabdian saudara kiranya dapat diberi kesehatan dan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga kedepannya Tapsel dapat lebih maju,” ucapnya.

Dikatakan, Tapsel sangat mengharapkan kehadiran dan kerja dengan penuh keikhlasan, bekerja dengan penuh ketulusan dan kerelaan serta bekerja dengan penuh semangat pengabdian tanpa mengenal lelah sehingga nantinya Tapsel dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang cerdas. “Sehingga melalui tugas kita bisa mempercepat pembangunan di Tapsel,” sebutnya.

Selain itu juga diminta untuk bekerja lebih semangat, dengan penuh disiplin dan tentunya dapat meningkatkan kinerja untuk Tapsel yang baik. “Teruslah belajar, terus bangun komunikasi, terus bangun koordinasi dan konsultasi agar apapun yang kita laksanakan bisa dapat bermuara kepada keberhasilan,” harap Sekda.

Hadir pada pelantikan itu, Kepala BKD Tapsel Ahmad Syuaib Harianja, Kadis Kominfo Ridwan Sakti Harahap, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan Sekretaris BKD Ilham. (ran)

Bagikan: