Dandim 0212/TS Ajak Bawaslu dan Forkominda Madina Bersinergi Sukseskan Pemilu 2019

Bagikan:
Dandim 0212/TS bersama Kapolres Madina dalam perbincangan bersama Forkominda lainnya, Rabu (30/1) di Kantor Bawaslu Madina. (Samman Siahaan/Metro Tabagsel)

MADINA – Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP bersama rombongan berkunjung ke kantor Bawaslu kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (30/1) di jalan Prof Hakim Nasution Dalan Lidang Panyabungan.

Kunjungan ini merupakan upaya sinergitas bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Madina, serta KPUD Madina dalam mensukseskan pemilihan umum 2019 yang aman dan damai.

Tampak hadir Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK beserta jajarannya. Sekda Madina M Syafei Lubis, mewakili Kejari Madina, Ketua KPU Madina, kepala kantor Kesbanglinmas Madina dan sebagainya.

Rombongan disambut ketua Bawaslu Madina Joko Budiono beserta komisioner dan staf Bawaslu lainnya.

Silaturahmi bertajuk ‘Coffee Morning’, berjalan santai. Namun lebih bertujuan kepada menjalin sinergi lembaga-lembaga ini dalam menjaga kesuksesan Pemilu 2019.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam sebulan, tujuannya agar terjalin hubungan sinergitas antara Bawaslu dengan Forkopimda dalam rangka menunjang dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pemilu Legilsatif tahun 2019 di wilayah Mandailing Natal,” kata Dandim 0212, Letkol Inf Akbar.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 8.00 Wib dan berlangsung sekitar dua jam dan berjalan dengan lancar, rombongan Dandim dan rombongan lainnya meninggalkan kantor Bawaslu sekitar pukul 10.00 WIB. (san)

Bagikan: