Barcelona vs Sevilla: Butuh Bantuan Fans

Bagikan:
Barcelona vs Sevilla

BARCELONA dalam posisi tertinggal secara agregat dari Sevilla di perempatfinal Copa del Rey. Butuh membalikkan keadaan, Lionel Messi nantikan laga berat.

Barcelona kalah 0-2 saat melawat ke Sevilla di leg pertama pada Kamis (24/1) pekan lalu. Gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder di babak kedua membungkam Blaugrana yang menurunkan banyak pelapis sebagai starter kala itu.

Pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (31/1) dinihari, Barcelona jelas akan menurunkan susunan terbaik untuk membalikkan skor. Tapi menaklukkan Sevilla juga takkan mudah.

Pada pertemuan pertama La Liga musim ini di Camp Nou bulan Oktober lalu saja Barcelona mendapatkan perlawanan ketat, meski akhirnya menang 4-2. Bagaimanapun juga, Sevilla adalah penghuni peringkat empat liga sementara.

Kapten Barcelona Lionel Messi secara khusus menyebut serangan balik Sevilla sebagai sesuatu yang perlu diantisipasi. Di saat yang sama, bintang asal Argentina itu mengharapkan dukungan masif dari suporter demi lolos ke semifinal.

“Akan berat membalikkan skor 2-0 melawan tim sebagus Sevilla. Kami akan perlu bantuan fans, karena Sevilla punya pemain yang sangat bagus dan bermain sangat baik dalam serangan balik,” ungkap Messi dikutip Marca. (dc/int)

Bagikan: