Imakopasid Apresiasi Program 100 Hari Kerja Irsan-Arwin

Bagikan:
Walikota Psp diwakili Wakil Walikota Padangsidimpuan bersama jajarannya berfoto bersama dengan mahasiswa-mahasiswi Imakopasid usai melaksanakan audiensi, di Ruang Kerja Wakil Walikota, Selasa (29/1). (Budi Lubis/Metro Tabagsel)

SIDIMPUAN – Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan (Imakopasid) melaksanakan Audiensi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Selasa (29/1).

Audiensi Imakopasid ini diterima langsung oleh Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM didampingi Asisten I Iswan Nagabe Lubis SSos, Asisten II Rahuddin Harahap SH MH, Kepala Dinas Pendidikan, H Muhammad Luthfi Siregar SH MM, Ketua Dewan Pendidikan Drs Muhammad Jusar Nasution, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Islahuddian Nasution SSos, Kasi Kebudayaan Disdik, Ahmad Syukur Harahap SPd.

“Kami sangat mendukung program 100 hari kerja Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota Padangsidimpuand dan siap membantu untuk pembangunan Padangsidimpuan,” sebut Ketua Umum Terpilih Imakopasid USU-Polmed, Panca Khoirul Bahrial.

Ketum Terpilih menyampaikan pesan dan harapan Imakopasid USU-Polmed kepada Pemko Padangsidimpuan. Ia didampingi Sekjen terpilih Tamrin Harahap, M Fadli Tanjung sebagai Demisioner, Ketua Bidang Eksternal Syukri Alamsyah Nasution, Bendahara Umum Melyana Sukma, M Ardiazi Sikumbang, Finny Juniyanti Nasution, Dodi Peradile dan Pebriansyah Pane.

“Mohon izin pak, dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan Pelantikan Pengurus. Kemudian, kami akan melaksanakan Try Out untuk siswa-siswi SMA Sederajat yang akan menghadapi UNBK serta Seminar Pendidikan. Kami sangat berharap dukungan dan nasihat dari Bapak atas kesuksesan kegiatan ini,” tuturnya.

Walikota diwakili Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar memberikan nasihat kepada mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam Imakopasid USU-Polmed. Ia meminta untuk fokus terhadap kuliah dan prestasi selama menjalani proses perkuliahan.

“Pemko Padangsidimpuan sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan anak-anak kami dari Imakopasid, termasuk yang akan melaksanakan Try Out. Karena ini sangat bermanfaat untuk pendidikan anak-anak kita yang akan menghadapi UN. Kemudian, Berorganisasilah dengan baik dan jangan lupa tugas utamanya sebagai mahasiswa,” tuturnya. (bsl)

Bagikan: