Syahrul Terima Anugerah Karya Mahatva Yodha Award

Bagikan:
Bupati Tapsel didampingi Kepala Dinas Sosial Daerah dan Ketua Karang Taruna Tapsel usia menerima penghargaan.

TAPSEL – Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menerima Anugerah Karya Mahatva Yodha Award, sebagai pembina terbaik prestasi tingkat nasional Karang Taruna Kabupaten.

Kepada awak media usai menerima penghargaan, Sabtu (26/1), Bupati Tapsel melalui selulernya mengatakan, sangat bangga dan bersyukur atas penerimaan tersebut. Sehingga sangat pantas berterima kasih pada semua elemen di Tapsel, khususnya Karang Taruna.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kementerian Sosial RI Pepen Nazaruddin bersama Ketua Umum Karan g Taruna Didik Mukrianto, pada puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional di Lampung.

Tentunya, diterimanya penghargaan tersebut disebutkan tidak lepas daripada sinergitas yang telah dibangun selama ini dalam hal pembinaan serta pemberdayaan Karang Taruna di Tapsel.

“Melalui penghargaan ini kiranya hubungan yang sudah baik selama ini dengan Karang Taruna tetap terjaga bahkan dapat lebih baik lagi,”sebutnya.

Turut hadir pada penerimaan penghargaan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tapsel Bangun Ritonga dan Kepala Dinas Sosial Daerah Kabupaten Tapsel, Nurdin Pane. (ran)

Bagikan: