Silaturahmi Tim Pemenangan Jokowi Amin.. Ade Hanifah Siregar: Bapak Jokowi Orang Baik, Muslim Sejati

Bagikan:
Ade Hanifah Siregar, Ibu Bobby Nasution (kanan) bersama Hery Lontung Siregar, Tokoh Agama dan Ketua Dewan Pengarah Tim Monang Jokowi Amin Tabagsel M Iqbal Harahap usai melakukan silaturahmi di Kota Padangsidimpuan, Sabtu (26/1). (Oryza Pasaribu/Metro Tabagsel)

SIDIMPUAN – Tim Keluarga Pemenangan Jokowi Amin mengadakan Silaturahmi bersama masyarakat di Kota Padangsidimpuan, Sabtu (26/1) kemarin. Ade Hanifah Siregar, yang ikut mendukung besannya menyampaikan, kalau Jokowi adalah sosok orang yang baik dan muslim sejati.

“Bapak Jokowi sosok orang yang baik dan muslim sejati. Jadi apa yang selama ini dituduhkan kepada beliau adalah hoax dan fitnah,” ujar Ade Hanifah Siregar, Ibu Bobby Nasution kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, kemarin.

Ade menceritakan, sebagai keluarga yang memiliki hubungan dekat Jokowi sejak putranya Bobby Nasution menikah dengan Kahiyang Ayu, banyak cerita yang disebarkan tidak sesuai dengan kenyataannya. Ade melihat langsung, bagaimana sosok Jokowi dan keluarganya.

“Sewaktu pertama kali diajak ke istana, saya merasakan sosok Bapak Jokowi dan keluarga sangat menghargai dan menghormati orang lain. Sikapnya selalu rendah hati,” tukas Ade dan menceritakan bagaimana Bobby sampai bisa memilih Kahiyang Ayu sebagai isterinya.

Lewat hubungan keluarga yang sudah dibangun, Ade yang sejatinya juga masyarakat Tabagsel ingin mengajak seluruh masyarakat ikut mendukungnya. “Saya dilahirkan di Padangsidimpuan. Ibu dan ayah saya asli orang Tabagsel. Dan saya mewakili masyarakat Tabagsel sudah punya hubungan keluarga yang dekat dengan Bapak Jokowi,” jelasnya.

Karena Ade adalah keluarga dekat Jokowi, katanya, secara langsung sudah punya akses untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dan harapan dari masyarakat Tabagsel.

“Dan secara langsung Bapak Jokowi adalah keluarga kita. Jadi kalau sudah ada keluarga kita, kenapa lagi harus pilih yang lain,” ucapnya tersenyum dan diamini masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Hal serupa juga disampaikan Hery Lontung Siregar, saudara laki-laki Ade yang juga Paman Bobby Nasution ini meyakinkan kepada masyarakat di Tabagsel untuk saling menguatkan tali silaturahmi yang sudah ada.

“Jadi kalau sudah ada keluarga kita, lebih baik kita lanjutkan saja. Dan hasil pekerjaannya juga sudah terbukti baik. Karena Bapak Jokowi adalah orang yang baik,” ungkap politisi pusat partai Hanura ini.

Kedatangan Tim Keluarga Pemenangan Jokowi Amin ini juga disambut baik Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel M Iqbal Harahap, ia juga menegaskan, dengan adanya keluarga yang bisa berhubungan langsung dengan Jokowi, otomatis sudah menjadi akses langsung bagi masyarakat di Tabagsel (Padangsidimpuan, Tapsel, Palas, Paluta dan Madina).

“Falsafah Dalihan Natolu, Mora, Anakboru, Kahanggi (Monang) harus kita junjung tinggi. Apalagi Bobby adalah menantu Bapak Jokowi dan kita sudah punya akses langsung untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di Tabagsel,” pungkasnya. (yza)

Bagikan: