Olahraga Solusi Kejayaan

Bagikan:
KETUA KONI Paluta Anwar Sadat Siregar saat memberikan pandangan umum kegiatan kerja tahun 2016 di Aula Kantor Bupati Paluta, Selasa (2/2). (ASMAR SIREGAR/METRO TABAGSEL)

METROTABAGSEL.COM, PALUTA- Rapat Kerja (Raker) ke-I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paluta resmi dibuka, Selasa (2/2) di Aula Kantor Bupati.
Raker Ini mengambil tema yang cukup menarik yakni ‘Olahraga Solusi Kejayaan’.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Alwi Pohan Spd menyampaikan, raker kali ini diikuti seluruh pengurus KONI Paluta periode 2015-2019, Pengcab se-Paluta, pengurus KONI Sumut sebagai narasumber serta peninjau yang diundang.

Menurut Alwi, dalam raker, sejumlah materi yang akan dibahas antara lain; pandangan umum kegiatan kerja tahun 2016, program kerja 2016 oleh Ketua KONI, Bidang Organisasi, Bidang Pembinaan dan Prestasi, Bidang Adminitrasi dan Kesekrteariatan, serta bidang lainnya.

Sementara Ketua KONI Paluta Anwar Sadat Siregar dalam sambutannya mengingatkan, raker ini sangat penting untuk menetapkan kebijakan dan program kerja KONI sepanjang tahun 2016.

Pada kesempatan itu, Kadisporabudpar Paluta Drs Hailullah Harahap berharap kepada seluruh pengurus KONI agar lebih giat memberikan stimulasi kepada para atlet berprestasi.

Di samping itu, sejumlah cabang olahraga andalan yang berasal dari Paluta diharapkan mampu meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional dan para atlet itu harus terus dibina sebaik mungkin.

Raker dihadiri pengurus KONI Provinsi Sumut Drs M Sahrir dan Drs H Basaruddin Daulay, Ketua Umum KONI Paluta Anwar Sadat Siregar dan Sekretaris Mahyaruddin Harahap SE.

Hadir juga Kepala Inspektorat Husni Afghani Hutasuhut SE MM, Ketua Komisi A DPRD Paluta Gusman Efendi Siregar Spt, Ketua Komisi C DPRD Paluta Amas Muda Siregar, para ketua pengurus cabang olahraga yang ada di Paluta (Pengcab) serta undangan lainnya. (ais)

Bagikan: