Supir Mengantuk, Tabrak Warung Lalu Bocah Perempuan Terseret, Lalu Meninggal

Bagikan:

METROTABAGSEL.COM, TAPSEL – Selasa (12/1) malam sekira pukul 22.30 WIB menjadi hari paling memilukan dalam hidup Nisma dan Lapendos Daulay. Putri semata wayangnya, Riski boru Daulay, yang masih berusia lima tahun pergi untuk selamanya.

Kepergian Riski sungguh tak diduga. Malam itu, Riski bermain di depan warung milik neneknya, yang berada di Jalan Lintas Mandaling, Desa Sitampa-Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan.

Sedangkan ibu dan ayahnya berada di dalam warung. Tiba-tiba mobil Kijang BB 1358 XF yang dikemudikan Yahya Chaniago menyeruduk warung itu. Riski yang semula berada di halaman warung ikut terseret.

Yahya yang diketahui sebagai oknum anggota TNI bersama keluarganya melaju dari Mandailing Natal (Madina).
Menurut saksi mata, mobil yang dikemudikan Yahya melaju dengan kondisi tidak stabil sejak dari depan Pasar Sigalangan atau berjarak sekira 100 meter sebelum warung.

Dan, sekira 20 meter menuju warung, mobil tiba-tiba menabrak gundukan pasir di pinggir jalan. Hilang kendali, mobil kijang itu menyeruduk dan memporak-porandakan bagian depan warung hingga akhirnya mobil terhenti pada jarak jarak 15 meter.

Bagikan: