Menu

Pesona Janda Bahenol

  • Linkedin
Ilustrasi

Donwori (bukan nama sebenarnya) termasuk tipe suami yang tidak tahu diri. Ketika sudah diberi modal untuk menjadi drivel ojek online, dia malah menyalahgunakan kepercayaan itu. Warga Sukolilo, Surabaya, itu menjalin asmara terlarang dengan Karin.

Bagi Donwori, pesona janda bahenol itu memang sangat menggoda. Pria 37 tahun itu tega mengkhianati kepercayaan dan cinta istrinya, sebut saja Sephia. Sephia yang merasa ditipu luar dan dalam akhirnya mengajukan gugatan cerai, beberapa waktu lalu.

“Sontoloyo. Masih aja berani ngirim WhatsApp ke saya orang ini,” kata Sephia sambil memencet ponselnya. Meski dipayungi emosi, Sephia berusaha membalas pesan dari suaminya. Sephia mengatakan, sebagai suami, Donwori benar-benar tidak bertanggung jawab dan bertindak seenaknya. Menurut Sephia, Donwori sudah tiga bulan terakhir jarang pulang.

“Seminggu sekali dia pulang. Katanya kangen sama anak-anak. Saya sudah dilupakan,” tutur wanita berambut ikal ini. Sephia menambahkan, Donwori kecantol Karin sejak dua bulan yang lalu. “Gara-gara langganan. Padahal saya lebih cantik,” kata perempuan berkulit putih ini.

Sephia sangat marah karena sepeda motor yang dipakai Donwori merupakan pemberiannya.   “Dia dulu sales, pintar ngomong. Ya pasti kena speak bombay itu perempuan,” tambah Sephia.

Sephia mengetahui suaminya selingkuh setelah diberi tahu oleh beberapa tetangga dan saudaranya. Awalnya, Donwori mengelak saat diinterogasi Sephia. Namun, Donwori akhirnya mengaku setelah istrinya membeberkan bukti berupa foto.

Ada foto saat Donwori dan Karin berboncengan, makan bakso, belanja, dan mojok di Taman Bungkul.

Sephia akhirnya memutuskan mengusir suaminya dari rumah yang biasa mereka tempati. “Rumah itu jatah saya dari bapak. Jadi, dia tidak berhak atas rumah itu. Sekarang saya lega. Daripada hidup bareng tapi dibohongi terus,” ujar Sephia. (jpnn)

  • Linkedin
Loading...