Menu

Vicky Shu Fitting Baju Pengantin

Vicky Shu
Vicky Shu

MetroTabagsel.com – Vicky Shu tengah disibukan dengan sejumlah persiapan jelang hari bahagianya bersama sang kekasih Ade Imam.

Setelah pamer foto prewedding dengan calon suaminya beberapa hari lalu, Vicky terlihat sedang melakukan fitting baju pengantin.

Di mana pernikahan mereka rencananya akan digelar pada 23 September 2017.

Hal ini diketahui dari akun gosip lambe_lamis yang mengunggah foto saat Vicky mencoba kebaya.

“Udah fitting-fitting, siap-siap sold out,” bunyi caption yang dituliskan lambe_lamis.

Sayangnya saat fitting Vicky terlihat tak ditemani calon suaminya.

Postingan ini lantas ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memuji dan mendoakan agar lancar sampai hari H nanti, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif.

Pelantun “Mari Bercinta 2” itu dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan kekasihnya, Ade Imam, pada 23 September 2017 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Vicky Shu pun menggelar pengajian di kediamannya hari ini, Sabtu (9/9). Informasi tersebut diperoleh langsung dari unggahan Instagram Vicky di Instagram Stories-nya.

“Lagi pengajian terus ada bakso arik, ada soto, terus sate, rame.. Ada pak ustaz,” ujar Vicky Shu sembari memperlihatkan suasana rumahnya yang ramai dengan para tamu.

Tampak juga sosok ibunda Vicky Shu yang terlihat sedikit sembab usai menangis. Di momen ini, Vicky juga sekaligus meminta doa restu pada sang ibunda tercinta, Faiza Aljufri.

“Mamake cantik sekali. Cie yang abis nangis gara-gara sungkeman,” kata Vicky Shu seraya memamerkan sang ibu yang tampil cantik dalam balutan busana muslim warna biru.

Di unggahan lainnya, Vicky Shu memperlihatkan foto prewedding dirinya dan Ade Imam yang sudah terpajang di salah satu sudut rumah. Selama ini hubungan asmara Vicky Shu memang jarang diketahui publik.

Namun beberapa bulan lalu Vicky Shu dan Ade Imam tepergok berada di Jepang bersama. Kabarnya mereka melakukan sesi foto prewedding di sana. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh di bulan Juli lalu, Vicky Shu resmi dilamar Ade Imam.

Menikah di Candi Borobudur

Setelah menggelar acara lamaran pada 8 Juli 2017 lalu, Vicky Shu seolah menyimpan rapat tentang rencana pernikahannya dengan Ade Imam.

Hingga akhirnya tanggal pernikahan Vicky dan Ade Imam yang semakin dekat, justru mencuat melalui keterangan foto yang diposting ibunda Vicky, Faiza Al Jufri.

Kami pun mencoba mencari tahu ke orang-orang terdekat Vicky Shu. Salah satunya Aldi, teman sekaligus juru foto prewedding dan pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam.

Aldi membenarkan Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah pada 23 September nanti. Dan yang menarik, Vicky dan Ade rencananya menggelar pernikahannya di Candi Borobudur.

“Iya 23 September. Kayaknya di Candi Borobudur deh, di tamannya gitu. Kebetulan aku nggak ikut teknikal meeting kemarin. Cuma aku datang saja pas hari H,” ujar Aldi.

Kebetulan, kata Aldi lagi, sejak lama Vicky Shu mendambakan pernikahan dalam balutan nuansa adat Jawa. Hanya saja, Aldi tidak tahu detil acara pernikahan Vicky dan Ade nantinya.

“Dari kecil, daru dulu Vicky Shu inginnya menikah dengan konsep Jawa. Kebetulan pas dapat izin, jadi sesuai keinginanya. WO-nya kayaknya dari sana semua deh. Saya cuma foto saja sama video,” ucap Aldi. (int)

  • Linkedin