Menu

Lee Min Ji, Terlibat Prostitusi

Lee Min Ji
Lee Min Ji

MetroTabagsel.com – Beberapa waktu lalu, dunia hiburan di Korea dihebohkan prostitusi yang melibatkan para artis. Setelah lama jadi desas-desus, kini beredar 4 nama artis wanita dan 2 pria yang membooking. Sesuai dugaan, ada nama G.Na.

Selain G.NA, nama lain yang disebut-sebut netter ikut tersandung kasus itu adalah Lee Harin. Ternyata benar, nama eks member girlband Sugar bersama Hwang Jung Eum dan Park Soo Jin itu adalah dalam daftar dan bahkan tercantum di urutan pertama.

Setelah nama Harin dan Choi Jina (G.Na) ada Lee Min Ji dan Choi Eun Young (miss Korea). Selain ada 2 nama pria yang tercantum yaitu Choi Suk Won dan Park Jung Yoon yang disebut-sebut sebagai pembooking.
Melihat bocoran daftar nama itu membuat netter meradang. Mereka juga mempertanyakan identitas Lee Min Ji yang dimaksud karena itu nama yang sangat umum. Tak sedikit netter yang meminta keadilan untuk membuka semua nama yang terlibat.

“Kenapa hanya fokus dengan si wanita, rilis juga nama yang pria. Itu tidak adil!” kritik netter. “Kasihan para artis cewek itu dengan mudah diidentifikasi publik karena mereka terkenal tapi pembookingnya bisa tetap hidup nyaman setelah kejadian ini,” sindir lainnya. “Wow, mereka dibayar 40 juta Won? Bahkan PSK biasa cuma 200 ribu Won,” kata yang lain. (int)

  • Linkedin
loading...