Menu

Tasya Kamila Ramadan Tanpa Ayah

Tasya Kamila
Tasya Kamila

MetroTabagsel.com – Tasya Kamila Ramadan kali ini sengaja pulang ke Indonesia untuk menjalankan puasa bersama keluarga. Namun untuk pertama kalinya Tasya harus menjalani ibadah puasa tanpa ayah tercinta.

Mantan penyanyi cilik ini menikmati Ramadan bersama ibunya sekaligus ziarah ke makam sang ayah yang meninggal akhir Maret 2017.

“Begitu sampai ke Tanah Air, saya langsung ziarah ke makam ayah. Jangan ditanya bagaimana perasaan saya, pasti sangat sedih lah. Karena sebagai anak, saya tidak bisa mengantarkan ayah untuk terakhir kali di tempat peristirahatannya,” tutur Tasya.

Banyak kenangan manis diingat Tasya saat Ramadan bersama ayahnya. Walau sudah dewasa, Tasya masih tetap dibangunkan ayahnya saat sahur.

“Sekarang Ramadannya terasa sepi. Kalau sahur dan berbuka pasti ingat ayah,” ujar gadis berwajah imut ini sambil berlinangan air mata.

Namun, Tasya tidak ingin larut dalam kesedihan. Dia bertekad menyelesaikan studi S2-nya yang masih setahun lagi. Gelar masternya itu, ingin dipersembahkan kepada ayah dan ibunya. “Di Bulan Ramadan kali ini, saya ingin menjadi pribadi yang‎ lebih baik lagi,” tandasnya. (esy/jpg)

  • Linkedin