Menu

Peduli Pendidikan, Ringgas Gelar Try Out Bagi SMA/MA

  • Linkedin
BUDI LUBIS
UJI COBA: Siswa-siswi SMA/MA yang mengikuti Try Out Ringgas bekerjasama dengan Pusat Bimbel Adzkia, di Aula SMKN 1 Psp, Minggu (19/3).

 

MetroTabagsel.com, SIDIMPUAN– ‎Organisasi Ringgas (Demi Kebaikan Padangsidimpuan, red) bekerjasama dengan Pusat Bimbingan Belajar Adzkia melaksanakan Try Out IPA dan IPS kelas XIII tingkat SMA/MA, di Aula SMKN 1 Psp, Minggu (19/3).

Hal itu sebagai salah satu program dan komitmen Ringgas dalam memajukan pendidikan di Kota Padangsidimpuan.
“Ini merupakan bagian dari empat program Ringgas yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Ekonomi,” ujar Pendiri Ringgas ‎Ir Rusydi Nasution, didampingi Ketua Ringgas Abdul Rahman Daulay, saat acara pembukaan Try Out di SMKN 1 Psp.

Saat itu, Rusydi mengatakan, Ringgas hadir untuk memberikan warna dan komitmen memajukan Pendidikan di Psp.
“Semoga kita dapat konsisten‎ dan terus menerus secara bersama meningkatkan pendidikan. Ringgas marsiajar, Ringgas mangomo, Ringgas melayani, Ringgas karejo, Ringgas marsaba,” kata Rusydi.
‎Apa itu Ringgas?” kata Rusydi. ‎

Ringgas merupakan lembaga yang menciptakan dan menyediakan program dukungan bagi terwujudnya pembangunan dan kemajuan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Lembaga ini didirikan dengan tujuan untuk menjawab tantangan pembangunan dan kemajuan Kota Padangsidimpuan.

Perkembangan pembangunan yang sangat dinamis saat ini menuntut daerah untuk mampu mengatur dan memastikan seluruh masyarakat mampu menjadi bagian dari pembangunan serta menjadi pelaku pembangunan tersebut.

  • Linkedin
Loading...