Menu

Atlet Tinju Paluta, Bahrum Siregar Targetkan Juara

Atlet tinju dari Paluta Bahrum Siregar siap bertarung pada Kejurda Pelajar dan Youth memperebutkan Piala Gubsu di Kota Medan.
Ist/Metro Tabagsel
Atlet tinju dari Paluta Bahrum Siregar siap bertarung pada Kejurda Pelajar dan Youth memperebutkan Piala Gubsu di Kota Medan.

MetroTabagsel.com, PALUTA – Bahrum Siregar, atlet tinju dari Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan bertarung pada kejuaraan Piala Gubernur Sumatera Utara di Kota Medan, Selasa (16/5) mendatang.

Bahrum Siregar melalui manajernya Tongku Raja Pangundian Siregar menyatakan siap dan optimis bisa meraih hasil yang positif dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Paluta di ajang tinju pada Kejurda yang memperebutkan piala Gubsu itu.

Sebelum bertanding, ia bersama atlet dan pelatih juga sudah bertemu dengan Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap untuk meminta doa dan dukungannya karena atlet tinju Bahrum Siregar akan bertanding untuk membawa nama daerah Kabupaten Paluta.

Senada dikatakan Panca Silaban yang menjadi pelatih Bahrum Siregar mengaku optimis bahwa anak didiknya akan mampu keluar sebagai juara pada kejuaraan tersebut. “Pastinya optimis. Kita akan maksimalkan main di Medan. Kita menargetkan juara,” tegas Panca.

Ketua KONI Paluta Anwar Sadat Siregar mengatakan melalui kejuaraan yang akan diikuti itu nantinya dapat memunculkan bibit-bibit atlet tinju yang mampu bersaing di tingkat daerah maupun Nasional.

Kemudian, dengan keaktifan dari Bahrum Siregar dalam mengikuti berbagai kejuaraan diyakini dapat membawa dampak positif bagi petinju lainnya sehingga nantinya dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Paluta.

Pada kesempatan ini, Anwar juga berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Paluta dengan menorehkan prestasi atau meningkatkan kemampuan dan pengalaman bertanding sehingga nantinya dapat memajukan olahraga tinju di Paluta.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan semoga dapat menorehkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Paluta,” ucapnya. (ais/mt)

  • Linkedin