Menu

Pengurus Dharma Wanita Tapsel Komit Dukung Pembangunan

Amran Pohan
Pembentukan Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel.

MetroTabagsel.com, TAPSEL – Pengurus Dharma Wanita (DW) Sekretariat Daerah Kabupaten Tapsel berkomitmen mendukung program pembangunan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. Komitmen itu diungkapkan usai terbentuknya kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat tersebut, Selasa (9/1).

Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM yang juga penasehat DW Kabupaten Tapsel menyebutkan bahwa Dharma Wanita Sekretariat Daerah Tapsel merupakan suatu paguyuban yang harus terbangun secara harmonis, sehingga mampu menciptakan nuansa kebersamaan dan juga menciptakan suatu mata rantai yang tidak terpisahkan antara satu dengan yang lainnya.

Kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang hadir, Sekda juga meminta agar menanamkan rasa kepedulian yang tinggi di antara sesama. Di antaranya dengan menunjukkan kebersamaan dan selalu rendah hati dan tidak menunjukkan perbedaan serta dapat menjalin komunikasi yang baik.

Sementara Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tapsel Ny Parulian menyebutkan bahwa tujuan dibentuknya Dharma Wanita adalah untuk mensejahterakan seluruh anggota dan keluarga Dharma Wanita, baik dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Adapun susunan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel adalah, Ketua Umum Ny Parulian Nasution, Wakil Ketua I Ny Hamdan Zen, Wakil Ketua II Ny Saulian Sabbih, Wakil Ketua III Ny Marasaud. Sedangkan Sekretaris I Ny Sahrir, Sekretaris II Nurbaiti, Sekretaris III Maslein. Sedangkan Bendahara I adalah Lenni Triana dan Bendahara II Ny Bangun.

Sementara untuk Ketua Bidang Pendidikan Ny Mohd Said, Ketua Bidang Ekonomi Ny Nurdin Pane dan Ketua Bidang Sosial Budaya Ny Marasaud. (ran/hez)

  • Linkedin