Menu

Pensiun, 141 ASN Diberi Cincin Emas

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan cinderamata kepada 141 ASN di lingkungan Pemkab Tapsel yang memasuki masa purna bhakti. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

metrotabagsel.com-TAPSEL- Sebanyak 141 ASN di Kabupaten Tapsel yang memasuki masa purna bhakti diberi cinderamata berupa cincin emas 2,5 gram. Pemberian ini sebagai bentuk dorongan untuk lebih giat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus ungkapan terima kasih atas kinerja mereka selama ini.

Cinderamata berikut tali asih lainnya seperti amplop diberikan langsung oleh Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2017 di halaman Kantor Bupati Tapsel, Dano Situmba, Kilang Papan, Sipirok, Selasa (5/12).
Pada upacara tersebut, bupati bertindak sebagai Irup dengan Komandan Porman Harianto Sitompul yang dihadiri jajaran Pengurus Korpri Kabupaten Tapsel. Kemudian Kepala BNN Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar, Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar MM, Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM, Asisten,  Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapsel.
Membacakan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional Korpri, Bupati mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 tahun 2017.

Adapun tema peringatan HUT Korpri 2017 adalah ’46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa’. Dalam rangka HUT Korpri ke 46 tahun 2017 ini ada beberapa hal yang menjadi penekanan dan harapan Presiden kepada ASN.

  • Linkedin