Menu

Lembaga Kursus dan Pelatihan Bina Sipirok Jaya

Metrotabagsel.com-TAPSEL- Dalam rangka mempersiapkan generasi yang handal, terampil dan siap mengisi bahkan mengarungi kemajuan zaman dan tekhnologi saat ini, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bina Sipirok Jaya (LKP-BSP) Sipirok, siap mendukung Pemkab Tapsel dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Hal itu diungkapkan pimpinan LKP-BSJ Efendi Rambe M Kom, Senin (4/12).

LKP-BSJ merupakan salah satu pedidikan nonformal yang terus berbenah untuk meningkatkan kompetensi lulusannya.

Dimana, lembaga kursus dan pelatihan ini memiliki komitmen menjadi garda terdepan sebagai mitra Pemkab Tapsel untuk membantu memberikan keterampilan kepada masyarakat.

“LKP-BSJ sudah mengajukan permohonan akreditasi lembaga melalui Dinas Pendidikan Daerah sebagai bukti peningkatan kualitas lembaga. LKP-BSJ termasuk dalam binaan Dinas Pendidikan dan Dinas Ketenagakerjaan Daerah Tapsel, sehingga legalitas lembaga harus terjamin dan telah terdaftar di dirjen PAUD dan DIKMAS tentunya,” terang Rambe.

Di era digital saat ini sambungnya, LKP-BSJ telah membuka diri untuk terus berkomitmen mendukung program Pemkab Tapsel dalam menciptakan masyarakat Tapsel yang cerdas, sebagai bagian dari perwujudan Tapsel.

  • Linkedin