Menu

Mendukung Pembangunan Kantor BNN, Bupati Tapsel Serahkan Sertifikat Tanah kepada Budi Waseso

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan sertifikat tanah, untuk pembangunan Kantor BNN Tapsel kepada Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Budi Waseso disaksikan Gubsu Dr Ir H Erry Nurradi MSi
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan sertifikat tanah, untuk pembangunan Kantor BNN Tapsel kepada Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Budi Waseso disaksikan Gubsu Dr Ir H Erry Nurradi MSi

MetroTabagsel.com-Sebagai bentuk dukungan, sekaligus semangat dalam program pemberantasan peredaran narkotika di tanah air, khususnya di Kabupaten Tapsel, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH menyerahkan sertifikat tanah yang telah dihibahkan oleh Pemkab Tapsel kepada Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Budi Waseso, Kamis (19/10) di lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Medan.

Penyerahan sertifikat tersebut, disaksikan oleh Gubsu Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi,  saat agenda kerja Kepala BNN Pusat tersebut, dalam rangka memberikan edukasi pada masyarakat akan pentingnya bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumut dan Aceh.

Dimana melalui kegiatan yang bertema ‘pemberantasan untuk pencegahan dengan acara salam pagi dari kedeputian BNN tersebut dirangkai dengan pengukuhan Satgas pemberantasan, pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika oleh Gubsu DR Ir Tengku Erry Nuradi MSi saat itu. Yang mana Satgas tersebut, telah terbentuk diseluruh Kabupaten Kota di Sumut. Acara tersebut juga ada¬†pemusnahan barang bukti narkotika.

Kepada Metro Tabagsel, H Syahrul M Pasaribu SH menegaskan, program pemberantasan peredaran gelap narkotika, merupakan program nasional yang harus diterapkan, dalam menciptakan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera, sebagai mana visi misi pemerintahan yang dipimpinnya.

“Kita sangat mendukung, jika dibutuhkan, kita juga bersedia menyiapkan lahan untuk pembangunan gedung rehablitasi. Yang pasti kita dukunglah. Karena ini juga menjadi bagian dari tugas kita dalam menciptakan masyarakat yang berkwalitas,” tegasnya seraya berharap, Pemkab mendorong agar BNN Pusat dapat memanfaatkan tanah tersebut untuk pembangunan Kantor BNN Tapsel.

“Ya, kita doronglah, agar secepatnya dibangun dan pindah ke Tapsel,” ujarnya seraya mengatakan Kantor BNN Tapsel saat ini masih berada di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Hal senada juga diungkapkan Sekda Kabupaten Tapsel Drs Paruylian Nasution MM. Dimana, beberapa hari sebelumnya, Sekda juga telah menunjukkan dan menyerahkan secara simbolis lahan pertapakan pembangunan Kantor BNN Tapsel tersebut kepada Kepala BNN Tapsel. (ran/mtabag)

  • Linkedin