Menu

Pengajian Darma Wanita Komit Dukung Pembangunan

Kegiatan pengajian dan Halal bihalal, DWP Tapsel.
Amran Pohan/Metro Tabagsel
Kegiatan pengajian dan Halal bihalal, DWP Tapsel.

MetroTabagsel.com, TAPSEL – Sekitar 200 orang anggota pengajian Dharma Wanita, Kabupaten Tapsel, tetap komit dan eksis mendukung program pembangunan di daerah itu.

Komitmen tersebut disampaikan saat menggelar Pengajian Rutin Bulanan sekaligus acara Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kabupaten Tapsel, Selasa (11/7) di Masjid Al-Irsyad, rumah dinas Bupati.

Acara pengajian sekaligus Halal Bihalal tersebut dihadiri Ketua Penasehat Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel Ny Hj Syaufia Lina Syahrul,  Wakil Penasehat Ny  Aswin, Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel dan seluruh pengurus dan anggota.

Acara tersebut diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh ustadzah Hj Nurhamidah Lubis. Dalam tusiyahnya, ustadzah menyampaikan, pentingnya menjaga silaturrahmi, dan kebersamaan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Memaknai Bulan Sawal ini, kita semua harus saling memaafkan dengan hati yang ikhlas dan lapang dada. Kemudia kembali menjalin silaturahmi antar sesama. Selanjutnya orang yang pertama yang harus kita minta maafnya adalah orangtua. Lalu  istri ataupun suami dan saudara,” ungkapnya.

Ketua Penasehat DWP Tapsel Ny Hj Syaufia Lina Syahrul menyampaikan, peran DWP dalam program pembangunan yang dijalankan Pemkab sangatlah besar. Terutama dalam mendorong kinerja para suami yang merupakan ASN untuk terus dan terus melaksanakan tugas pengabdian ditengah masyarakat dengan lebih baik.

Pada kesempatan itu, Syaufia yan dikenal santun, lugas dan juga tegas ini tak lupa menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf lahir dan Bathin Kepada seluruh Darma Wanita Persatuan yang hadir. “Mudah-mudahan seluruh amal ibadah kita selama bulan Ramadan lalu diterima Allah SWT, dan juga kita bisa bertemu di Ramadan berikutnya,” pungkasnya. (ran/mt)

  • Linkedin