Menu

Akhirnya, Jalan Menuju Sekolah Ini Diperbaiki

Jalan menuju MTsN Sipirok akhirnya mendapat sentuhan pembangunan.
Amran Pohan/Metro Tabagsel
Jalan menuju MTsN Sipirok akhirnya mendapat sentuhan pembangunan.

MetroTabagsel.com, TAPSEL – Setelah dinantikan begitu lama, akhirnya Pemkab Tapsel memperhatikan pembangunan jalan menuju MTsN Sipirok.

“Kami menyambut baik perhatian dan kepedulian Pemkab Tapsel atas pembangunan jalan menuju sekolah ini,” kata Kepala MTsN Dullah Ritonga MPd, Kamis (6/7).

Dengan diperbaikinya jalan menuju sekolah tersebut, maka akan mempermudah dan memberi rasa nyaman bagi seluruh siswa dan guru saat menuju dan sepulang sekolah.

“Dengan kondisi jalan yang semakin baik, kita berharap semangat anak didik dan guru juga semakin baik,” sebutnya.

Selain guru, warga juga menyambut baik atas perbaikan jalan menuju MTsN tersebut. Sebab, jalan itu juga bisa merupakan alternatif menuju jalinsum. Dengan peningkatan dan perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah, akan mempermudah akses menuju jalinsum.

“Tentu juga memudahkan pengangkutan hasil bumi, sehingga harga semakin baik,” sebut R Batubara (45) salah seorang warga.

Dikatakan, di sepanjang jalan juga terdapat lahan perkebunan masyarakat. Dengan diperbaikinya ruas jalan, semakin mempermudah masyarakat menuju lahan mereka. Bahkan membuka peluang harga tanah masyarakat akan lebih baik lagi. (ran/mt)

  • Linkedin