Menu

THR PNS Cair

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroTabagsel.com, TAPSEL – Horee… Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tapsel sudah tersenyum lega. Pasalnya, Pemkab Tapsel telah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke-14, Kamis (15/6).

Hal ini disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH didampingi Sekretaris Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah M Prananda, kemarin, di kantor Bupati Tapsel, Dano Situmba, Kilang Papan, Sipirok.

“Hari ini (kemarin), THR sudah mulai kita salurkan,” katanya.

Syahrul mengatakan, pencairan gaji ke-14 tersebut, merupakan bagian dari bentuk kepekaan dan komitmen yang tinggi dari Pemkab Tapsel dalam mendorong peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Tentunya, melalui pemenuhan hak dari seluruh ASN secara tepat dan cepat waktu. Sehingga, seiring dengan hal itu, kualitas pelayanan masyarakat akan semakin baik dan berkualitas.

“Kita siapkan sekitar Rp17 miliar lebih, untuk sekitar 5 ribu ASN ditambah DPRD Tapsel. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkab Tapsel untuk membayarkan gaji ke-14 ke PNS, yang muaranya adalah pada peningkatan kualitas kerja dan pelayanan masyarakat,” terang bupati dua periode pilihan rakyat ini.

  • Linkedin