Menu

15 Travel Agent Singapura Ikuti Famtrip Danau Toba

Danau Toba yang mendunia
Danau Toba yang mendunia

MetroTabagsel.com – Badan Otorita Pariwisata Danau Toba (BOPDT) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Kawasan Danau Toba menggelar Famtrip Travel Agent Singapore di Danau Toba, Selasa (10/10).

Direktur Utama BOPDT Arie Prasetyo mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan persiapan Penerbangan Perdana dan Launching 10 Paket Wisata Promosi Singapura-Danau Toba yang akan dilakukan pada 28 Oktober 2017 mendatang.

“Hadir 15 Travel Agent dari Singapura dan dua orang perwakilan Garuda Indonesia Singapura,” jelas Arie Prasetyo.
Selain bekerjasama dengan Kemenpar dan Pemkab di Kawasan Danau Toba, Arie mengungkapkan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dimulai 10 -13 Oktober 2017 ini juga turut menggandeng Maskapai Garuda Indonesia.
Arie menerangkan, peserta Famtrip Travel Agent Singapore di Danau Toba akan mengikuti serangkaian kegiatan yang disiapkan dalam paket wisata yang telah disiapkan.

Tak hanya itu saja, para peserta juga akan menikmati maknan khas serta melakukan aktivitas yang menarik. Contohnya dengan mendatangi beberapa lokasi wisata dan menikmati indahnya pemandangan di Danau Toba.

“Setibanya di Bandara Silangit peserta disambut dengan tarian Adat Batak. Kemudian mereka kami ajak ke Huta Ginjang di Kabupaten Tapanuli Utara. Kemudian kita ajak menikmati kulinek lokal di Restoran Pizza Andaliman di Balige. Setelah itu rombongan berkunjung ke Museum Batak TB Silalahi Center. Mereka sangat terkesan,” tandas Arie.

  • Linkedin