Menu

Isu Mutasi Jabatan ASN Kembali Mencuat di Lingkungan Pemko Sidimpuan

132012016-08-pns

MetroTabagsel.Com-Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan kembali dihebohkan dengan isu mutasi jabatan.

Kali ini, isu mutasinya disebut-sebut melibatkan seluruh jabatan ASN mulai dari setara Eselon II, III dan IV.

“Kedengarannnya begitu. Mulai dari Eselon IV sampai Eselon II dimutasi. Tetapi masalah waktu kita tidak tau, soalnya pembahasan anggaran (APBD tahun 2017) masih berlangsung,” ujar salah seorang ASN yang enggan dituliskan namanya, kepada Harian Metro Tabagsel, beberapa waktu lalu.

Penyampaian yang sama juga datang dari kalangan ASN yang bertugas sebagai guru. Mereka juga mendengar informasi bakal adanya mutasi besar-besaran di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

“Informasinya sudah ada kita terima, tapi pelaksanaannya belum ada. Kita tunggu saja dulu kapan dilaksanakan,” kata salah seorang ASN yang berprofesi sebagai Guru.

Tidak hanya di kalangan ASN, informasi mutasi jabatan itu ternyata sudah menyebar ke seluruh kalangan masyarakat. Tidak hanya pejabat setara eselon II, pejabat setara Eselon III dan IV bakal ikut meramaikan mutasi jabatan.

“Sampai sekarang itu informasi yang paling hangat. Lelang jabatan dan mutasi untuk jabatan lainnya,” sebut Ketua PMPL-P Nasrul P Iskandar Siregar SH.

  • Linkedin