Menu

Jangan Tunggu Momen, Ayo Rutin Gelar Pengajian

Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Musholla Kantor PT PLN Area Padangsidimpuan, Selasa (5/12).

METRO TABAGSEL.COM, SIDIMPUAN- ‎Manager PT PLN Area Padangsidimpuan Ronny Afrianto mengajak karyawan-karyawati PLN (Area Padangsidimpuan) untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam menjalani kehidupan.

Ronny yang juga Pembina Bapenroh (Badan Pembinaan Rohani) PT PLN Area Padangsidimpuan juga mengimbau kepada karyawan-karyawati agar tetap melaksanakan pengajian rutin tanpa menunggu momen. Dengan tujuan untuk tetap meningkatkan kajian atau ilmu keagamaan.

“Ini momentum yang sangat bagus bagi kita, untuk bisa lebih rutin lagi melaksanakan kegiatan keagamaan. Mudah-mudahan acara keagamaan tidak perlu menunggu momen-momen. Tapi bisa kita laksanakan setiap bulan. Sehingga setiap bulan pun bisa kita programkan (pengajian) dan dapat diamalkan,” kata Ronny kepada Harian Metro Tabagsel di Musholla PT PLN Area Padangsidimpuan, Selasa (5/12) lalu.

Dari kegiatan keagamaan tersebut, lanjut Ronny, jajaran PT PLN Area Padangsidimpuan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ilmu yang kita dapat ini semoga bisa memperbaiki atau meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan panitia pelaksanaan kegiatan tersebut disampaikan oleh Mas Irwansyah Setiawan. Serta Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Saritilawah dibawakan oleh Waji dan Sumi.

”Jangan pernah berhenti meneladani Rasulullah SAW,” kata Muhammad Asroi Hasibuan dalam tausiahnya.

Ustad Asroi sapaan akrabnya juga memberikan tausiah seputar sikap dan sifat Rasulullah yang bisa dijadikan sebagai tauladan. Kegiatan itu dihadiri jajaran PT PLN Area Padangsidimpuan. (bsl)

 

 

  • Linkedin