Menu

Dandim Rotasi Danramil se-Jajaran Kodim 0212/TS

Dandim menandatangani naskah sertijab sejumlah Danramill di jajaran Kodim 0212/TS, Rabu (6/12) di Lapangan Makodim. Samman Siahaan/Metro Tabagsel

metrotabagsel.com-SIDIMPUAN- Dandim melakukan rotasi penyegaran kepemimpinan sejumlah Komandan Koramil di jajaran Kodim 0212/TS. Upacara penyerah-terima jabatan dilaksanakan, Rabu (6/12) di Lapangan Makodim 0212/TS Kota Padangsidimpuan.
Dandim 0212/TS, Letkol Arm Azhari SIP yang juga Inspektur Upacara sertijab itu mengungkapkan, perpindahan di tubuh TNI merupakan hal yang biasa dalam upaya melakukan penyegaran para anggota TNI AD.
Katanya, makin sering berpindah jabatan, akan menambah pengalaman dan ilmu kepemimpinan dengan kondisi wilayah yang berbeda. “Diharapkan para Danramil dapat melaksanakan tugas baru dengan lebih berhasil dan dapat menyatu dengan masyarakat di wilayah masing-masing,” kata dia.
Adapun sejumlah Komandan Koramil yang dirotasi se-Jajaran Kodim 0212/TA yaitu, Kapten Inf Suyanto yang sebelumnya menjabat Danramil 02/Kota (Padangsidimpuan) diangkat sebagai Danramil 11/Batang Angkola, Kapten Inf MM Napitupulu yang sebelumnya menjabat Danramil 04/Saipar Dolok Hole (SDH) diangkat menjadi Danramil 12/Siabu, Kapten Inf Abdul Kodir Harahap yang sebelumnya menjabat Danramil 07/Sosopan diangkat sebagai Danramil 13/Panyabungan.

  • Linkedin