Menu

Pasangan Rusydi-Indar Sakti Konsisten untuk Psp Lebih Baik

Pasangan Rusydi-Indar Sakti mengembalikan formulir ke Kantor DPD PAN Kota Padangsidimpuan, Kamis (10/8).
Ryza Pasaribu/MetroTabagsel
Pasangan Rusydi-Indar Sakti mengembalikan formulir ke Kantor DPD PAN Kota Padangsidimpuan, Kamis (10/8).

MetroTabagsel.com-Pasangan Rusydi Nasution dan Indar Sakti Tanjung mendatangi sejumlah kantor-kantor partai di Padangsidimpuan, Kamis (10/8). Selain silaturahmi dan mendaftarkan diri, pasangan kandidat Balon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan ini menegaskan siap dan konsisten untuk Psp lebih baik.

Bersama rombongan dan tim administrasinya, Rusydi-Indar pertama kali menyambangi Kantor DPD PAN di Jalan Batang Pane Atas, Kelurahan Wek V Kota Padangsidimpuan. Kedatangan mereka disambut ketua partai Erwin Nasution bersama pengurus dan tim penjaringan.

“Ada keseriusan para bakal calon yang datang mendaftar ke PAN. Dan ini lebih serius karena datang bersama Balon Walikota dan Wakilnya,” ujar Erwin dan mengucapkan terima kasih.

Penyerahan formulir sekaligus pendaftaran yang dilakukan pasangan Rusydi-Indar ke kantornya, akan ditindaklanjuti oleh tim penjaringan yang siap bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada.

Erwin juga mengatakan, pasangan Rusydi-Indar ibarat pengantin yang sudah ada, tinggal membuat pelaminan dan acara pestanya agar meriah. “Insya Allah, jika ada komitmen dan kesepakatan bersama. Pasangan Rusydi-Indar bisa kita antarkan sampai menjadi walikota dan wakil,” tukasnya.

  • Linkedin