Menu

Penyerahan Hadiah Loop Fun Holiday Goes to Japan, “Raisah, Siswi Nurul Ilmi Psp Jalan-jalan ke Negeri Sakura “

Ist/metro tabagsel
Pemenang program Loop Fun Holiday Goes to Japan, Raisah Anni Ritonga, foto bersama dengan pihak sekolah.
Ist/metro tabagsel

MetroTabagsel.com – Grand Prize dari program Loop Fun Holiday Goes To Japan diserahkan secara simbolis kepada salahsatu pemenangnya yang berasal dari Kota Padangsidimpuan. Dan, penyerahan dilakukan di SMA Nurul Ilmi Padangsidimpuan, Rabu (11/1).

Pemenang adalah siswi kelas XI dari SMA Nurul Ilmi bernama Raisah Anni Ritonga. Raisah berhasil memenangkan Grand Prize dari program Loop Fun Holiday Goes to Japan, yaitu Paket Wisata ke Jepang selama 7 hari yang akan diberangkatkan, pada 14 Januari nanti.

Program Loop Fun Holiday Goes To Japan merupakan program yang dikhususkan untuk segmen Telkomsel School Community (TSC) berumur 12-19 tahun untuk meningkatkan transaksi dan loyalitas pelanggan terhadap produk Telkomsel yang digunakan. Pelanggan yang terdaftar Telkomsel School Community (TSC) cukup registrasi program dengan cara ketik: FUN Kirim SMS ke 2323. Setelah registrasi seluruh transaksi berbayar pelanggan akan dikonversikan menjadi POIN termasuk transaksivoice, sms, broadband dan digital.

Pelanggan yang memiliki POIN tertinggi di akhir periode dinobatkan sebagai pemenang dari program ini yang berhak menerima hadiah berwisata ke Jepang selama 7 hari.

Raisah Anni Ritonga siswi yang beruntung memenangkan program, mengaku sangat senang dan berharap dapat mengikuti program-program berhadiah lainnya yang diselenggarakan oleh Telkomsel.

Ia juga menuturkan akan mengambil pelajaran dari budaya dan kebiasaan bekerja orang Jepang yang terkenal tekun dan ulet untuk diaplikasikan sepulang dari berwisata.

Raisah akan berangkat ke Jepang bersama teman-teman pemenang lainnya yang berjumlah 30 orang dari seluruh Indonesia.

Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan oleh Supervisor Youth and Community Branch Padangsidimpuan Telkomsel disaksikan oleh Kepala SMA Nurul Ilmi, Perwakilan Dinas Pendidikan Sumatera Utara dan Guru pengajar.

Kepala SMA Nurul Ilmi menyambut baik apresiasi Telkomsel yang diberikan kepada salahsatu anak didiknya dan berharap siswa-siswi SMA Nurul Ilmi dapat memenangkan kembali program Telkomsel dan memberikan manfaat berkelanjutan untuk pendidikan. (rel)

  • Linkedin
loading...