Menu

Perdaya Lima ABG, Begini Modusnya…

Metrotabagsel.com-PALAS- Uang, tas, sepatu dan jam tangan menjadi modal MNN (62) dalam menjalankan aksinya. Tak tanggung-tanggung, warga Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini, berhasil memperdaya lima anak tetangganya untuk berbuat cabul.

Informasi dihimpun wartawan di Mapolres Tapsel, Senin (4/12) pagi menyebutkan, terkuaknya aksi tersebut berawal atas kecurigaan warga dengan kelakuan tersangka yang sering membawa anak tetangganya ke kediamannya.

Atas kecurigaan tersebut, warga pun mengintip kegiatan tersangka pada Sabtu (2/12). Saat itu warga melihat tersangka membawa korbannya, MA ke dalam rumahnya sekira pukul 21.30 WIB.

Setelah mengintip ke dalam rumah tersebut melalui cela pintu belakang, warga pun dikagetkan dengan perbuatan tersangka. Sebab, saat itu warga melihat MNN tengah melakukan aksi cabul terhadap anak tetangganya.

Usai melihat hal tersebut, warga kemudian langsung mendobrak pintu kediaman MNN sebelum memboyongnya ke kediaman kepala desa. Tak lama berselang, petugas Polsek Barumun yang mendapat informasi mengenai hal tersebut langsung terjun ke lokasi guna mengamankan tersangka.

  • Linkedin