Menu

Tim Pilkada DPD PAN Palas Terbentuk

Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan menyerahkan SK Tim Pilkada DPD PAN kepada Syarif Lubis SH MH, Senin (19/6).
Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan menyerahkan SK Tim Pilkada DPD PAN kepada Syarif Lubis SH MH, Senin (19/6).

MetroTabagsel.com, Palas – Menyambut perhelatan Pilkada serentak 2018, DPD PAN Kabupaten Palas resmi membentuk tim Pilkada. Rapat pembentukan tim pilkada yang dihadiri Ketua DPD PAN Palas Syahrun Hasibuan, ketua KPPD yang juga anggota DPRD Palas Agus Nasution, pengurus harian dan kecamatan, Sabtu (17/6) lalu, dirangkai dengan buka puasa bersama itu menyepakati tujuh orang.

Tujuh orang tim di internal partai ini masing-masing Syarif Lubis SH MH, Ragusta Nasution, Salma Matondang, Dahlan Siregar SH, Abdusalam Siregar, Febri Angga Barumun Tanjung, Abdul Habib Nasution SH MKN. Selanjutnya tim ini yang bergerak nantinya menyukseskan pilkada serentak mendatang.

Dan Senin (19/6) ketujuh orang dalam tim pilkada ini menerima SK yang diserahkan Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan di rumah/kantor DPD PAN Palas jalan KH Dewantara Sisupak. Terhitung 14 hari ke depan DPD PAN memperpanjang waktu pendaftaran cabup dan cawabup melalui tim ini.

“Kita mengimbau kepada para calon yang hendak mendaftar agar segera mengambil formulir. Bersamaan itu, pendaftaran kita perpanjang hingga 14 hari ke depan. Berhubung waktu pendaftaran yang ditetapkan DPP telah beraakhit 15 Juni lalu,” terang Syarif Lubis SH MH selaku ketua Tim. (tan/mtb)

  • Linkedin
loading...