Menu

Perdana, TSO Ambil Formulir ke PAN

TSO yang diwakili pengurus DPD Golkar mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN, Senin (19/6).
TSO yang diwakili pengurus DPD Golkar mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN, Senin (19/6).

MetroTabagsel.com, PALAS– Untuk pertama, H Ali Sutan Harahap (TSO) mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN Palas, Senin (19/6) di rumah/kantor DPD PAN jalan KH Dewantara Sisupak. TSO yang dipastikan tetap berpasangan dengan drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu ini diwakili pengurus DPD partai Golkar, masing-masing Sekretaris umum DPD Golkar Miftah Harahap, Ketua Dewan Penasehat H Banuaran Daulay, wakil ketua Syafran Oloan Nasution, wakil sekretaris Arfan Daulay.

Kedatangan perwakilan TSO dari DPD Partai Golkar ini disambut hangat Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan dan tujuh orang tim pilkada DPD PAN. Di situ ketua tim pilkada Syarif Lubis membuka rangkaian acara menyambut kedatangan tamu politik tersebut.
Ketua DPD PAN Palas mengaku sangat bangga dengan kedatangan perwakilan TSO mengambil formulir pendaftaran. Sebab, ini merupakan calon yang pertama yang menjalin hubungan menjelang pilkada serentak ini.

“PAN merasa bangga, karena baru satu-satunya calon yang mengambil formulir. Dan tentunya dalam formulir ini telah disebut sejumlah persyaratan untuk dipenuhi ketika mendaftar nanti, kalaupun masih ada yang kurang diketahu atau kurang paham silahkan koordinasi langsung sama tim pilkada kita,” jelas Sahrun mengawali sambutan.

Golkar yang kini memiliki lima kursi di DPRD Palas mengakui koalisi bersama PAN sejak dulu sudsh terbangun. Di pilkada sebelum-sebelumnya, golkar juga tetap berkoalisi dengan PAN.

“Artinya bapak TSO berharap koalisi ini tidak hanya sementara, namun lebih dari koalisi permanen. Bersama-sama membangun daerah. Dan kami sangat berharap, kiranya pasangan inilah nantinya yang diusung PAN,” sebut Sekretaris umum DPD Golkar Miftah Harahap yang memastikan TSO tetap berpasangan dengan Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Lebih dari itu, ketua dewan penasehat DPD Golkar H Banuaran Daulay juga berharap kerja sama yang baik ini tetap terjaga dengan baik. Untuk itu, Banuaran sangat berterima kasih atas hubungan yang terbangun selama ini. Lebih-lebih memenangkan pasangan cabup-cawabup pilkada serentak 2015 mendatang.

“Apalagi PAN yang saat ini dipimpin Hasibuan merupakan Mora dari bapak TSO, sudah barang tentu seorang Mora bersedia memperjuangkan dan memenangkan anakborunya,” tambah Syafran Oloan Nasution yang juga ketua AMPG Palas ini. (tan/mtb)

  • Linkedin
loading...