Menu

Ibu dan Anak Telantar di Paluta

terlantar
ilustrasi ibu dan anak terlantar

MetroTabagsel.Com-Seorang perempuan dan anaknya ditemukan warga telantar di daerah Sipupus, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (11/1) pagi.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi penemuan menyebut, perempuan dan satu orang anak yang di temukan itu mengalami tekanan batin dan sulit diajak berkomunikasi. Karena tidak bisa diajak komunikasi, akhirnya warga menyerahkannya ke Mapolsek Padang Bolak.

“Susah diajak komunikasi dan makanya warga kesulitan membantunya. Tapi sudah diserahkan ke Polsek Padang Bolak perempuan dan anaknya itu,” kata salah satu warga, Bilang Siregar.

Dari Dinas Sosial Kabupaten Paluta diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang tersimpan di dalam dompetnya, perempuan yang telantar itu bernama Juwariah, warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Usianya usia 36 tahun. Ciri-ciri kulit putih, muka berjerawat dan berpakaian kaos warna putih. Sementara anaknya berwarna baju merah dengan usia sekitar 6 tahun.

  • Linkedin
loading...