Menu

Ahok Gugat Cerai Istri… Veronica Tan Tak Bisa Tidur

  • Linkedin
Veronica Tan - Ahok

MetroTabagsel.com – Di media sosial telah beredar surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan. Ahok mendaftarkan gugatan itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak 5 Januari 2018.

Salah seorang kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak membenarkan gugatan itu. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan Ahok. “Surat itu benar adanya,” kata dia kepada JPNN, Senin (8/1). Akan tetapi dia tak tahu menahu alasan yang mendasari Ahok menggugat cerai Veronica.

Menurut dia, hal itu adalah masalah pribadi Ahok bersama istrinya. Diketahui, di surat tertulis Ir Basuki Tjahaja Purnama MM alias Ahok, bertempat tinggal di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, yang saat ini menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Pada surat bernomor 005/FLI/B001/F050118 itu tertulis, nama Fifi Lety Indra SH LLM dan Josefina Agatha Syukur SH MH. Keduanya merupakan advokat dan konsultan hukum dari Law Firm Fifi Lety Indra dan Partners yang berkantor di Jalan Bendungan Hilir IV Nomor 15, Jakarta Pusat 10210.

Mereka mendapat Surat Kuasa Khusus pada 4 Januari 2018 dan bertindak sebagai kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama, untuk mengajukan surat gugatan perceraian kepada Veronica Tan ke Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Istri Ahok Tak Bisa Tidur

Kabar mengenai Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, menghebohkan publik, terutama penggemar pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu. Para penggemar pasangan Ahok-Veronica merasa sedih, tidak percaya, dan berharap kabar tersebut hanyalah hoaks.

Banyak penggemar yang ingin menghubungi Veronica mengunjungi akun Instagram miliknya, @veronicabtp. Tetapi apa daya, akun itu pun sudah lama tidak update. Akun dengan follower sebanyak 474 ribu ini terakhir kali memuat foto Veronica berkunjung ke kediaman Djarot Saiful pada Hari Raya Idul Fitri yang lalu.

Tetap saja penggemar Ahok dan Veronica menuliskan pertanyaan di kolom komentar foto terakhir yang diunggah Veronica. Pemilik akun @dinsdars menulis: “semoga beritanya tidak benar.”

Senada, pemilik akun @buuurcangijo seperti berteriak. “Ibuuuu beritanya hoax kan yaaa,” diikuti emotikon tangisan. “BUUUUU MASA BENERAN CERAIII What happeneddd. May God bless ur marriage forever through thick and thin,” tulis pemilik akun @silvrebecca. Adapun @sessy_abramsz menulis, “Beritanya jangan sampai benar ya Bu.” Pemilik akun @rindangpus mengaku tidak bisa tidur membaca kabar itu. “Mau tidur jadi gak bisa tidur, kepikiran beritanya Bu,” kata dia. (jpnn)

  • Linkedin
Loading...