Menu

Reses DPRD Madina, Ini Permintaan Warga…

Anggota DPRD Madina Syahriwan Nasution foto bersama perwakilan masyarakat desa se Kecamatan Panyabungan Timur dan anak-anak di kelurahan Gunung Baringin.

Metrotabagsel.com-MADINA –Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) dari Partai Bulan Bintang, Syahriwan Nasution alias Kocu melakukan reses III tahun anggaran 2017 di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur, Rabu (6/12).
Reses III tersebut dihadiri perwakilan desa se Kecamatan Panyabungan Timur dan dihadiri ratusan masyarakat kelurahan Gunung Baringin. Dalam pertemuan tersebut, warga perwakilan desa se Kecamatan Panyabungan Timur menyampaikan aspirasi mereka.
Ada yang menarik dan jarang terjadi dalam pelaksanaan reses anggota DPRD Madina yang lain. Selain melakukan makan bersama dengan ratusan masyarakat, Syahriwan Nasution yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Madina itu bagi-bagi uang kepada ratusan anak-anak yang ada di Kelurahan Gunung Baringin. Tidak terkecuali, semua anak mulai tingkatan Sekolah Dasar, SMP hingga pelajar SMA yang mendekat diberikan uang sebesar Rp5 ribu hingga Rp20 ribu per orang.
“Datang ‘Nenek Lomok’ yang ketua Pemuda Pancasila itu. Makanya kami datang ke mari, setiap nenek itu datang kami selalu dikasih uang, semua pasti dapat,” sebut Mirna (15) siswa kelas 3 SMP kepada Metro Tabagsel.

  • Linkedin