Menu

Dippu Sitompul Pembunuh Istri Itu Ditangkap di Pekanbaru

Dippu Sitompul dan anaknya Dahniel Saputra Sitompul setelah ditangkap dari Pekanbaru
Dippu Sitompul dan anaknya Dahniel Saputra Sitompul setelah ditangkap dari Pekanbaru

MetroTabagsel.com-Pelarian Dippu Sitompul (45) berakhir. Suami yang tega  membunuh istrinya dan menyembunyikan mayatnya di dalam sumur tua di Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) itu tertangkap bersama putranya Dahniel Saputra Sitompul (19) di terminal bus Antar Kota Antar Provinsi Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu pagi (9/8) sekitar pukul 07.00 Wib.

Informasi diperoleh dari kepolisian, pencarian dua orang tersangka pembunuhan Dewi boru Hutagalung ini sudah sampai ke daerah Tapanuli Utara. Di sana tersangka memiliki keluarga dan masih sempat meninggalkan sepeda motor yang mereka gunakan kabur. Sepeda motor tersebut dititipkan di rumah salah seorang warga bernama Ronald Sitompul. Setelah menitipkan sepeda motor jenis supra X 125 tersebut, kedua tersangka yang merupakan anak dan ayah kandung itu kabur ke arah Kota Pekanbaru menaiki bus Bintang Utara.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny yang dihubungi Metro Tabagsel membenarkan tertangkapnya anak dan ayah (Dippu Sitompul dan Dahniel Sitompul) di terminal AKAP Kota Pekanbaru pada Rabu pagi. Dimana, berdasarkan bukti permulaan, Dippu Sitompul ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Dewi boru Hutagalung di dalam rumahnya di Desa Janji Matogu Bukit Malintang.

“Benar, tadi pagi kita sudah menangkap tersangka di wilayah Kota Pekanbaru. Penangkapan dibantu oleh petugas Reskrim Polres Kota Pekanbaru,” sebut AKBP Martri.

  • Linkedin