Menu

ISTRI KETIGA DIBUNUH LALU DIBUANG KE SUMUR

Jenazah Dewi Boru Hutagalung usai dievakuasi dari sumur kedalaman 15 meter di rumahnya.
Jenazah Dewi Boru Hutagalung usai dievakuasi dari sumur kedalaman 15 meter di rumahnya.

MetroTabagsel.com-Dippu Sitompul menghabisi nyawa istrinya Dewi Boru Hutagalung (35). Sadisnya, mayat perempuan yang sudah dinikahinya selama itu dibuang dalam sumur yang ada di rumahnya di Desa Jani Matogu, Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Menurut informasi, Dippu Sitompul menghabisi nyawa istrinya pada Rabu dini hari (2/8). Awalnya, Selasa (1/8) sekitar pukul 23.50 WIB, korban Dewi Boru Hutagalung menjemput suaminya Dippu Sitompul ke sebuah warung tempat perjudian.

Tidak terima diperlakukan begitu, selanjutnya pada Rabu dini hari, Dippu menganiaya istri ketiganya menggunakan batu sebesar genggam tangan orang dewasa dan menghantam kepala korban hingga tersungkur.

Melihat korban sudah tidak berdaya dan meregang nyawa, Dippu lalu menyeret korban dan menjatuhkan ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter yang berada di dapur tempat tinggal mereka.

“Dari keterangan sementara, tersangka membunuh istrinya setelah korban menjemputnya ke sebuah tempat dan sedang main judi. Lalu korban dan tersangka ribut, dan tersangka menganiaya korban menggunakan batu ke kepala korban hingga tidak berdaya. Kemudian, pelaku menyeret dan menjatuhkannya ke dalam sumur,” ungkap Kepala Satreskrim AKP Hendro Sutarno mewakili Kapolres Madina AKBP Martri Sonny SIK kepada Metro Tabagsel.

Saat ini, mayat korban sudah berhasil dievakuasi dari dalam sumur dan dibawa ke RSUD Panyabungan guna kepentingan otopsi.

“Kita dibantu masyarakat sudah berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur, proses evakuasi dimulai dari tadi pagi dan berhasil dikeluarkan dari dalam sumur sekitar pukul 15.45 WIB,” pungkasnya. (wan)

  • Linkedin