Menu

Sambangi Berastagi, Ini yang Dilakukan JR Saragih

Bupati Simalungun JR Saragih melakukan kunjungan ke Berastagi untuk memberikan motivasi kepada seluruh pangulu di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
Tonggo Sibarani/msg
Bupati Simalungun JR Saragih melakukan kunjungan ke Berastagi untuk memberikan motivasi kepada seluruh pangulu di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

MetroTabagsel.com, BERASTAGI – Bupati Simalungun JR Saragih terus melayani masyarakat. Kali ini wilayah yang dituju adalah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Dan, inilah yang dilakukan JR Saragih selama di Tanah Karo.

JR Saragih tak sendiri datangke Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Ia berkunjung bersama anggota DPRD Simalungun Elias Barus serta jajaran Pemerintahan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya ke Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, JR Saragih mengatakan jika dirinya ingin berbagi pengalaman bagaimana percepatan pembangunan di Tanah Karo bisa lebih cepat lagi.

“Melayani masyarakat harus bisa saling sinergi dan dilakukan bersama pemerintah baik kecamatan maupun kabupaten sehingga tidak ada rasa saling menyalahkan maupun dirugikan melainkan ada rasa saling mendukung,” ucap Bupati Simalungun JR Saragih di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (7/6/2017).

Pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini merasa melalui moto kinerja semangat baru untuk Sumatera Utara ini bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat terlebih buat masyarakat pengungsi Gunung Sinabung sehingga taraf kehidupannya jauh lebih baik.

“Melalui semangat baru maka ada semangat membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik, ada perubahan dalam taraf kehidupan di masyarakat,” tambahnya.

Feri Anto Tarigan selaku Pangulu Baru, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo menuturkan kehadiran JR Saragih di Tanah Karo memberikan semangat serta motivasi yang baik dalam mengembangkan Tanah Karo lebih baik.

“Ini bisa menjadi pemicu dalam membangun semangat agar bisa menembus seluruh pelosok desa yang nantinya dituangkan kepada masyarakat, otomatis nilai yang ada di Pancasila bisa diterapkan,” tukasnya. (osi)

  • Linkedin