Menu

Wisata Pantai Bosur Kembali Sepi

pantai bosur kembali sepi pengunjung

MetroTabagsel.com, TAPTENG – Saat libur Panjang beberapa hari yang lalu terpantau objek  wisata Pantai dibeberapa tempat dikota Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ramai pengunjung kini kembali sepi.

Pantauan Wartawan Newtapanuli Rabu (28/4) dari Pagi hingga menjelang sore hari pengunjung Pantai Bosur tak lebih hanya beberapa orang saja.

Hal itu dibenarkan Buk Ani salah seorang pedagang yang berjualan di pantai Bosur Pandan. “Seperti biasa sepi, beda waktu hari libur Isra mi’raj kemarin wisata pantai disini ramai pengunjung,” ucap buk Ani dan dibenarkan oleh pedagang yang lainnya.

Ia menilai kemungkinan sepinya pengunjung akibat kondisi cuaca yang kurang mendukung dan pengunjung yang datang dari luar daerah Tapteng telah kembali pulang kedaerahnya.

“Kemarin pengunjung ramai, ada lagi yang datang dari luar kota sekarang sepilah lagi, apalagi Melihat kondisi cuaca sekarang mendung mungkin orang malas keluar rumah,” tuturnya.

Ditambahkan Buk Ani, dari pagi hingga menjelang sore, wiasatawan yang berkunjung masi didominasi warga sekitar, pengunjung dari luar daerah, belum terlihat memasuki tempat wisata Pantai Bosur.

“Hanya beberapa orang saja yang berkunjung dipantai bosur tidak seramai kemarin,” paparnya.

Sepinya Pantai Bosur akibat kondisi cuaca yang tidak mendukung membuat pedagang dipantai Bosur kembali merugi. (di)

  • Linkedin