Menu

Naimah Lubis Dijambret saat Naik Kreta Hendak Pergi ke Pesta

Ilustrasi jambret
Ilustrasi jambret

MetroTabagsel.com- Naimah Lubis (45), istri Kepala Desa (Kades) Hasang, Mansur Naibaho dirampok orang tidak kenal (OTK) di Jalan Lintas Gunung Lonceng Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan Labura, Sabtu (2/9).

Informasi dihimpun, Naimah berangkat menghadiri pesta di Gunung Lonceng Desa Lobu Huala dari Simpang Pasar Empat dengan mengenderai sepedamotor. Di tengah perjalanan, Naimah dipepet OTK yang mengenderai sepedamotor Vixion.

Setelah menjambret tas milik Naimah, dua pelaku jambret tersebut menancap gas sepedamotornya ke arah Jalinsum. Naimah spontan berteriak ‘maling’ dan meminta tolong kepada warga yang melintas namun kedua pelaku sudah luput dari padangan mata.

Kepala Desa Hasang Mansur Naibaho membenarkan kejadian yang menimpa istrinya.

“Iya benar, istri saya dirampok. Perampok itu berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah, kartu ATM, handphone, dompet serta surat-surat,” jelasnya.

Sore harinya, tas itu ditemukan tidak jauh dari TKP. Sedangkan dompet ditemukan di Jalinsum Membang Muda tepatnya di depan SMAN Kualuh Hulu dengan kondisi sudah kosong.

“Kami sudah buat laporan ke Mapolsek Kualuh Hulu Aek Kanopan. Mudah-mudahan pelakunya dapat ditemukan,” kata Mansur.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP R Sihombing membenarkan kejadian tersebut. Dalam laporannya kerugian diperkirakan sekitar Rp1,6 juta.

“Dua orang penjambret masih dalam penyelidikan,” tandas Kapolsek. (st/rah)

  • Linkedin