Menu

Bang Lubis Ini Tega Tikam Kakak Beradik Pakai Sikat Gigi

Dua kakak beradik korban penikaman Bang Konco
Dua kakak beradik korban penikaman Bang Konco

MetroTabagsel.com-Pria berinisial IB Lubis alias Bang Konco, hanya berani kepada anak kecil. Dia nekat menikam dua bocah, karena tersinggung diejek kedua korban.

Akibat tindakannya itu, warga Marelan II, Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Labuhan, ini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Medan Labuhan. Dia ditangkap, beberapa saat usai menikam kedua korbannya yakni MHS (5) dan SK (4).

Sebagai barang bukti, polisi menyita gagang sikat gigi yang telah diruncingkan (alat menikam korban).

Sesaat sebelum kejadian, Konco mendatangi rumah korban yang berada tepat di belakang rumahnya, lalu duduk di depan teras. Tak lama, kedua korban yang masih kakak beradik itu mengejek ke arah tersangka.

Tersinggung, Konco mengeluarkan gagang sikat gigi dari saku celananya yang telah ditajamkan.

Berikutnya gagang sikat gigi itu ditusukan ke perut kedua bocah. Seketika itu juga kedua korban menjerit kesakitan. Mendengar itu, orangtua korban keluar rumah dan melarikan kedua bocah itu ke RS Martha Friska.

Sementara itu, warga sekitar yang mengetahui penikaman tersebut, segera mengamankan Konco dan menghubungi Polisi. Berikutnya Konco digelandang ke komando.

“Motifnya karena tersangka tersinggung diejek anak-anak itu. Selama ini hubungan mereka bertetangga memang sudah tidak cocok. Jadi, tersangka menikam anak itu,” kata Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan Ipda Ismail Pane. (wal/ras/smg/mtabag)

  • Linkedin
loading...