Menu

Pria Ini Memang Bejat, Bosan Dengan Istri, Dua Putrinya Pun Digarap

JI alias J saat digiring petugas ke ruang sidang.
JI alias J saat digiring petugas ke ruang sidang.

MetroSiantar.com, SIANTAR – Hukuman penjara di atas lima tahun mengancam pria berinisial JI alias J (43). Pasalnya, bosan menggauli istrinya berinisial T (40), pria bejat ini beralih menggauli AN (23) yang tak lain putri dari T. Parahnya lagi, bukan hanya AN yang digarapnya, namun, adik wanita malang ini berinisial IS (13) juga diperkosanya.

Perbuatan biadab JI alias J terungkap di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Kamis (15/6), secara tertutup untuk umum. Sidang dipimpin majelis hakim diketuai Fitra Dewi SH, dibantu hakim anggota Fhytta I Sipayung SH dan M Iqbal SH. Sementara, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni Hesty Simandalahi SH.

Dalam dakwaan JPU dikatakan, perbuatan itu dilakukan terdakwa pada hari dan tanggal yang tidak dapat diingat lagi dalam bulan Juni 2015 sekira pukul 22.00 WIB, bertempat di Jalan Tambun Barat, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Awalnya, pada hari dan tanggal yang tidak dapat diingat lagi dalam bulan Juni 2015 sekira pukul 22.00 WIB, saksi korban IS yang saat itu masih berumur 13 tahun sedang tidur sendirian di ruang tamu rumah T, di Jalan Tambun Barat, Pematang Siantar.

Sedangkan ibu korban berinisial T sedang pergi ke rumah nenek korban, dan pada waktu itu korban yang sedang tidur terkejut dan terbangun karena mulutnya telah ditutup kuat dengan menggunakan tangan kiri terdakwa, menggunakan kain panjang sambil terdakwa mengancam korban dengan mengatakan, “Jangan kau ribut, jangan bilang sama mamakmu, dan sama siapa-siapa, nanti kubunuh kau”.

  • Linkedin
loading...